Search This Blog

Tips Agar Tetap Menggunakan Paket Internet Hemat Di *550*790# Sudah Yang Sudah Berakahir

Tips Agar Tetap Menggunakan Paket Internet Hemat Di *550*790# Sudah Yang Sudah Berakahir

Tips Agar Tetap Menggunakan Paket Internet Hemat Di *550*790# Sudah Yang Sudah Berakahir -  Hay bradder para pemburu paket ekonomis internetan. Ada info penting nih buat Brader semua yg pemakai Internet Telkomsel. Terutama sekali bagi bradder yg selagi ini membeli Paket Internet di *550*790#.

Ternyata promo paket ekonomis serta super terjangkau yg selagi ini dapat dibeli di *550*790# telah berakhir. Saya baru mengetahuinya serta memastikannya kemaren siang (15/04/2016). Saat paket internet saya telah habis, saya mencoba membelinya lagi di *550*790#.

Tapi alangkah kagetnya saya nyatanya paket ini telah tak dapat diakses. Saat mengetikkan format semacam biasa yg timbul justru :

"Maaf input tak valid. Menu tak tersedia"

Saya pribadi menghubungi berbagai kawan yg selagi ini juga membeli paket internet di *550*790#. Ternyata mereka juga mengalami faktor yg sama, yaitu tak timbul menu paket semacam sebelum-sebelumnya.

Hal ini pribadi membikin saya yakin menyimpulkan bahwa promo paket internet dari Telkomsel di *550*790# telah berakhir. Artinya paket tersebut telah tak dapat diaktifkan lagi.

Namun beruntung bagi yg mengaktifkan paket tersebut sebelum tanggal 10 bulan 4 tahun 2016. Karena berdasarkan informasi, paket yg mereka beli nyatanya kuotanya masih berlaku. kuota yg di beli masih dapat digunakan.

Sungguh beruntung bagi bradder yg membeli paket ini sebelum tanggal tersebut. bradder masih dapat memakai kuota yg bradder beli tersebut sampai kuotanya habis.

Namun slow aja, dalam postingan hari ini saya mengangkat sedikit berita gembira untuk bradder. Saya punya tips / tutorial supaya bradder tetap mampu menikmati paket ekonomis di *550*790# meskipun masa promonya telah berakhir.

Tanpa panjang lebar lagi pribadi saja pada triknya. Namun untuk memastikan tips ini berhasil, bradder wajib memenuhi berbagai syarat berikut ini :

1. Sebelumnya kartu bradder sempat / mampu dipakai untuk membeli paket di *550*790#

2. bradder tahu wajib tahu berapa harga (rupiah) paket internet yg bradder beli di *550*790#. ingat ! ! ! harga paket, bukan besar kuota paket. Yang kita butuh tahu hanya berapa harga paket yg bradder beli

3. Terakhir kali bradder membeli paket internet promo dari Telkomsel ini merupakan kurang lebih tanggal 15 april 2016

4. Paket internet yg bradder beli terbaru kali tersebut tetap aktif sampai tanggal dikala ini. Meski kuotanya telah habis melainkan masa aktif paket internet yg bradder beli tetap belum berakhir.

Misalnya terbaru kali bradder membeli paket promo internet di *550*790# merupakan tanggal 14 april 2016. Sehingga masa aktif paketnya baru selesai di tanggap 14 Mei 2016. Jika demikian jadi bradder sangat berpeluang mampu mengaktifkan paket promo tersebut dengan tips yg akan saya berikan.

Tips cara mengaktifkan paket internet Telkomsel di *550*790# yang telah selesai masa promonya

Jika syarat-syarat di atas tadi telah terpenuhi, jadi bradder berpeluang besar untuk mampu menerapkan tips yg akan saya berbagi berikut ini.

Sekarang saatnya bradder praktekkan tips yg saya berbagi dengan benar :

1. Cek sisa pulsa di kartu bradder

2. Ingat kembali berapa harga paket yg bradder beli di *550*790#. Saya misalkan bradder membeli paket 8 GB dengan harga Rp 50 ribu

3. bradder wajib mengisi pulsa di kartu bradder denan ketentuan bahwa pulsa yg ada di kartu bradder kelak haruslah lebih dari Rp 50 ribu.

4. Tunggu serta biarkan pulsa bradder dikartu bradder tetap di atas Rp 50 ribu sampai masa aktif paket bradder sebelumnya berakhir. Jika bradder sebelumnya membeli paket di tanggal 14 april 2016, jadi paket tersebut akan selesai di tanggal 14 mei 2016.

5. Biarkan paket promo yg telah bradder beli melakukan perpanjangan otomatis dikala masa aktif paket tersebut habis (30 hari semenjak beli).

Nah dikala akan terjadi perpanjangan paket tersebut pulsa di kartu bradder wajib lah mencukupi. Karena apabila tidak, jadi peluang bradder untuk melanjutkan masa pamakaian paket ekonomis tersebut akan tertutup.

Jadi, pastikan bradder melakukan tips / tutorial yg saya berbagi di atas dengan benar. Semoga saja tips tersebut sukses di kartu bradder. Selamat mencoba serta semoga beruntung bradder.
Previous
Next Post »

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Search

Archives