Search This Blog

Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM serta CDMA Work 100%

Kenapa saya berani menulis judul Cara memperkuat sinyal modem GSM serta CDMA Work 100% Tidak lain serta tak bukan sebab pengalaman pribadi serta saya telah melakukannya sendiri kepada modem GSM serta CDMA milik saya. Jadi tak butuh khawatir, sebab saya telah membuktikannya sendiri, makanya saya berani menulis dengan judul tersebut.

Pengujian saya perbuat pada operator GSM serta CDMA di operator Telkomsel serta Smartfren dengan memakai modem Huawei GSM serta modem smartfren serta dua-duanya memang menawarkan perubahan yg signifikan jadi koneksi modem dapat stabil  serta cepat. Nah tanpa wajib panjang lebar, yuk pribadi kita bahas tutorial memperkuat sinyal modem tanpa software, baca tahapannya ya gan.

Cara Memperkuat Sinyal modem GSM dengan Sendok

Hahah mungkin agan-agan tertawa waktu menyimak tutorial yg pertama ini, tapi jangan tergesah-gesah meremehkan keampuhan tutorial ini, sebab saya telah melakukan uji coba sendiri memakai tutorial ini. Mau tau tutorial membuatnya?

1.Bentuk tahap pegangan sendok sedemikian rupa sampai membentuk huruf U.
2.Jepitkan modem pada sendok.
3.Untuk memperkuat supaya modem tak lepas dari jepitan sendok, dapat dililitkan dengan karet alias tali pengikat yg lain.
4.Hubungkan modem memakai USB Extender/penghubung USB.
5.Silahkan coba koneksikan modem anda, serta nikmati koneksi cepat tanpa hambatan.

Supaya tak penasaran bagaimana bentuknya, silahkan lihat foto dibawah ini agar dapat dijadikan referensi untuk memperkuat sinyal modem anda.
Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM serta CDMA Work 100%

Dan untuk akibat downloadnya alhamdulillah tak mengecewakan, monggo silahkan lihat screenshot berikut ini.
Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM serta CDMA Work 100%

 Bagaimana gan, cukup kan perubahan sinyalnya, ini berarti sendok tersebut mampu menjadi penguat sinyal modem yg mampu menolong kalian menjalankan aktifitas online anda, segera coba deh gan triknya ini, dijamin work serta berlangsung lancar.

Cara memperkuat koneksi modem CDMA smartfren

Sebenarnya tutorial ini telah sempat saya bahas berbagai tahun yg lalu serta alhamdulillah juga memang work 100%, caranya juga tak terlalu tak sama yaitu sama-sama memakai antena, sedangkan bedanya modem smartfren saya memakai antena Yagii sedangkan modem Huawei hanya memakai antena sendok saja. Silahkan simak goresan pena saya sebelumnya tentang Bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren, untuk meningkatkan referensi kalian supaya koneksi modem GSM maupun CDMA kalian kembali berlangsung lancar serta stabil. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Search

Archives